Maestro Arogansi

Tiap hari incar bidik cela sana hujat sini

Merapal hafalan caci laksana mantra aji-aji

Atas nama bekuan busa mulut para perawi palsu

Kenalkan aku sang maestro arogansi

Anti cinta alergi damai bahkan dalam mimpi

Pokoknya kau mati aku hepi

Tanya kenapa ku tak hirau peduli

Sebab tiap zarah jiwa tlah terkontaminasi racun arogansi

Akal tlah terkebiri melapuk meremuk terjilat angkara

Hati terlanjur kulacur pada dogma iblis atas nama Ilah

Netra sendiri kutipu lensa hijau warisan bapak ibu

Tak ada aku selain hijau!

Tak ada kamu selain hijau!

Tak ada wujud selain hijau!

Wajiblah lenyap selain hijau!

Pokoknya!

About panjikeris

my lifestyle determines more than just my deathstyle

Posted on 15 April 2011, in Ngawur, Puisi and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Kalau dengar kata AROGANSI inget band waktu sma saya di Purwakarta. Namanya AROGANSI yang Artinya ARoma GAnk Simple… Sekarang Vacum personilnya pada keluar Kota… Jadi kangen sama temen-temen Band. Thanks Postingannya, yang mengingatkan Saya ke Band yang tenar disejagat Sekolah… hehehehe… Kunjungi blog saya ya!

    • Wah ternyata Boz Yayan ngeband juga toh… Genre musiknya dulu apa mas?? Kebetulan saya juga kadang ngeband walaupun ga serius, cuma hobi aja hehehe.
      Okay sip. Terima kasih atas kunjungan dan komennya bro.

Silakan dikomentari

